Wednesday, July 20, 2016

Review - Bourjois Rouge Edition Velvet

Haiii haiiii,

Balik lagi kali ini aku mau review lipstik Borjouis Rouge Edution Velvet yang seri no 1 Personne ne Rouge, ini dia penampakannya XD

Photo by Borjouis

Sebenernya lipstick ini aku udah beli lama tapi baru sempat review di blog. Tapi sebelum lanjut aku mau cerita dulu, aku sebenarnya gak pernah suka sama lipstick warna merah, "SAMA SEKALI" wakakak maap ngegas :P  ya soalnya aku pribadi warna kulitnya sawo matang jadi kalo pake merah pasti gak akan cocok, kesannya kayak maksain banget kalo pake. Terus iseng2 aku lagi nonton Youtube channel nya kak Lizzie Parra tentang lipstick itu aku langsung penasaran. Berhubung aku tipenya cari tau dulu sebelum beli jadi aku nonton berulang-ulang video dia dan para beauty blogger yang lain, setelah fix aku cari tau yang jual dimana akhirnya nemu di instagramnya Magincushop. Gak lama dateng langsung aku coba dan hasilnyaaaaa jeng jeng jengggg ... 


Sukaaaa parahhhh, fyi ini fotonya gak pake editan apa2 loh cuma pake lampu kamar yang emang nyorot banget ke muka jadi kliatannya muka agak terang sedikit. Hasilnya keceee bangetttt.. xoxo :p 

Terus yang aku suka lagi ini aplikatornya agak runcing jadi enak banget dipake gak bikin belepotan kemana2.
Photo by Bourjois

 Teksturnya juga lembut dan ringan di bibir dengan hasil akhir yang matte, dan salutnya tahan lama bangeeeettttt genkkkk walaupun aku pake dari jam 9 pagi warnanya ini masih tetep stay on di siang hari dan sisa-sisa lipsticknya masih ada sampai aku pulang ke rumah. 

Pengen cobain warna lainnya penasarannnnn.. 

Udah segini aja reviewnya, see ya. 


Thank you for reading.
Kiss kiss xoxo :P



0 comments:

Post a Comment